Kapolda Apresiasi Kinerja Polri Lamtim

0
689
Kapolda Apresiasi Kinerja Polri Lamtim
Kapolda Apresiasi Kinerja Polri Lamtim

Lampung Timur, buanainformasi.com-Kapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudjarno apresiasi kinerja jajaran anggota Polri Lampung Timur. Hal itu disampaikannya saat melakukan kunjungan kerja (kunker) di Mapolres Lampung Timur, Rabu (26/10/2016).

Brigjen Pol Drs. Sudjarno menjelaskan, langkah penindakan tegas terukur dan dipertanggung jawabkan, sudah dilakukan oleh pihak jajaran mapolres Lampung Timur. Maka dari itu saya sangat mengapresiasi langkah-langkah yang telah dilakukan jajaran Polri Lamtim.

” Kita menerima laporan harian dari seluruh polres yang ada di Lampung. Jadi kalau ada tindakan tegas terukur jangan pernah takut, pasti akan kita pertanggungjawabkan, dan saya mengapresiasi tindakan tegas terukur anggota Mapolres Lampung Timur,”ucapnya.

Sudjarno menambahkan, tindakan tegas terhadap pelaku kejahatan pasti akan di lakukan bila situasi sudah mulai membahayakan orang lain.

” Tindakan tegas akan diambil bila pelaku kejahatan sudah membahayakan masyrakat atau petugas dengan cara dilumpuhkan,”jelas Brigjen Pol Drs. Sudjarno.

Lebih lanjut diungkapkan, Sejauh ini anggota mapolres Lamtim sudah cukup bagus dalam menjalankan tugasnya, sehingga tidak ada upaya khusus maupun penambahan personil polri di wilayah hukum Lamtim.

“tidak ada upaya khusus atau penambahan personil, karena kinerja jajaran Polri di Lampung Timur sudah bagus,”tandasnya.

Dalam kunjungan kerjanya, Kapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudjarno di dampingi Karops Polda Lampung Kombes Pol Wahyono ke Mapolres Lampung Timur di sambut langsung oleh Kapolres Lamtim Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Harseno beserta jajarannya.(Riswanto)