Kadis Koperindagsar: Minta Dinkes Lambar Pegang Amanah

0
570

Lampung Barat, buanainformasi.com – Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri menetapkan Paijo selaku Pj Kadis Kesehatan setempat menggantikan Akmal Abdul Nasir. Serah terima jabatan digelar di aula Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu, (25/1/2017)

Paijo juga sekaligus memegang jabatan Sekretaris Dinas Kesehatan Lampung Barat yang sebelumnya dipegang Firwan. Bedasarkan surat keputusan Bupati, jika jabatan Kadiskes itu masih lowong dan akan digelar lelang jabatan, sehingga sementara ini dipegang oleh Pj Paijo.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada staf saya sebelumnya, mungkin selama saya menjabat Kadiskes banyak kekeliruan dan kesalahan yang saya lakukan, tetapi itu semata-mata untuk kepentingan bersama. Saat ini saya di percaya oleh pimpinan untuk menjadi Kepala Dinas Koperasi Perdagangan dan Pasar (Diskoperindagsar), semua ini adalah titipan dan amanah dari pimpinan sebagai perpanjangan tangannya dalam pemerintahan,” kata Akmal Abdul Nasir.

Diharapkan juga bagi pemimpin Diskes yang baru agar bisa lebih baik lagi dan bisa amanah dalam bekerja. “Saya juga ucapkan selamat kepada pak Paijo selaku pimpinan baru saat ini di Diskes, tentunya apa yang diberikan pimpinan itu adalah tugas yang harus diemban, mudah-mudahan semua pejabat dan staf yang ada bisa mengemban amanah tersebut, tanpa keluar dari batasan-batasan peratiran yang ada,” kata dia.

Pemerintah adalah pelayan, bagi masyarakat, seperti halnya Bidan-bidan yang ada di tingkat Pekon, itu adalah amanah yang harus dijalani. “Para bidan desa juga adalah mengemban tugas sama seperti kami-kami ini, jadi harapan saya kedepan Diskes bisa lebih baik lagi dan bisa terus memperjuangkan amanah yang dipegangnya,” ungkap Akmal. (Romi Erlan)