Jual Shabu Yuliasnita di Amankan Polisi

0
2168

Lampung Tengah, buanainformasi.com-Seorang ibu rumah tangga pengedar narkoba dan dua orang pemakai narkoba beserta 27 paket  sahabu-shabu siap edar berhasil diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Tengah, Ketiga pelaku diamankan ketika sedang melakukan transaksi diKampung Gunung Batin Baru Terusan Nunyai Lampung Tengah Lampung. Kamis (21/07/2016)

Penggerebekan tersebut, Polisi berhasil mengamankan seorang  ibu rumah tangga, Yuliasnita (43), serta dua orang  pelaku lainya yaitu Dianto (43) dan Eko (21) yang  sedang asyik nyabu di dalam rumah pelaku.

Saat, dilakukan penggerebekan pelaku,  sempat mengelabuhi petugas dengan cara  membuang barang bukti berupa shabu-shabu,  yang terbungkus di dalam dompet, ke belakang rumahnya.

Yuliasnita, salah satu Pelaku menuturkan bahwa dirinya belum sampai tiga bulan menjual shabu untuk membayar hutang, “Baru sekali mengambil, setengah kantong, uangnya enam juta”.Ujarnya

Kini Para pelaku di amankan ke Mapolres Lampung Tengah, untuk di lakukan penyelikan lebih lanjut. Sementara pihak kepolisian belum bisa di konfirmasi prihal penangkapan tersebut. (Hengki)