JSM Kotabumi Meriahkan Acara Pemerintah

0
1091

Lampung Utara, buanainformasi-Dealer Jaya Sakti Motor (JSM) Kotabumi, Lampung Utara (Lampura) turut serta memeriahkan acara ‘senam sehat’ yang diadakan Dinas Pengelola Pasar, daerah setempat, Jumat (18/12/15).

Dalam kesempatan itu, dealer JSM Kotabumi menawarkan promo akhir untuk para konsumennya.

“Kita turut serta dalam memeriahkan acara senam sehat yang diadakan oleh Pemerintah Lampura,” ujar penanggung jawab JSM Kotabumi, Felix Sri Eddy H saat dimintai keterangan.

Dijelaskannya, dalam acara tersebut pihaknya menyajikan ‘promo akhir tahun’ untuk para peserta senam sehat, mulai dari pemberian Tanda Jadi (TD) yang sangat terjangkau dan potongan tenor selama tiga bulan.

Adapun ketentuannya, lanjut dia, untuk pembelian sepeda motor Honda type Beat POP, konsumen hanya dikenakan biaya TD sebesar Rp550.000 dan untuk pembelian Vario 125 cc khusus para Pegawai Negeri Sipil (PNS) hanya dikenakan TD sebesar Rp1500.000. “Program ini akan terus kita jalankan hingga penghujung tahun 2015 mendatang,” bebernya.

Selain itu, tambah Felix, pada pelaksanaan senam sehat kali ini, pihaknya juga turut serta memberikan dukungan pelaksanaan kegiatan. Suport itu, berupa pemberian sejumlah hadiah untuk para peserta senam.

Perlu diketahui, Pemerintah Daerah (Pemda) Lampura melalui Dinas Pengelolaan Pasar setempat melangsungkan kegiatan senam sehat. Kegiatan itu dilaksanakan dihalaman parkir pasar Sentral Kotabumi, Lampura. (N/Basri)