Jokowi Blusukan Ke Sejumlah Pasar Tradisional di Bandar Lampung

0
877

Bandar Lampung, buanainformasi.com–Presiden RI Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Lampung hari ini, selain mendatangi lokasi pembangunan jalan Tol di Sabah Balau, Jati Agung Lampung Selatan, Presiden Jokowi juga akan belusukan di Pasar Way Halim dan Gudang Lelang Bandar Lampung. Kamis (11/02/2016)

Dalam kunjungan kerjanya Presiden jokowi disambut hangat oleh para pedagang dan warga yang berada di seputaran pasar untuk berebut menyalami beliau, serta berbincang dengan para pedagang mengenai penjualan dan aktifitas dipasar tersebut.

 “Setelah dari Sabah Balau, Presiden akan belusukan ke Pasar Gudang Lelang dan Way Halim untuk bertemu masyarakat dan melihat langsung kondisi pasar tradisional di Bandar Lampung.” kata Heriansyah. Kabag Humas Protokol Pemprov Lampung saat ditemui di Sabah Balau Lampung Selatan Kamis pagi.

Saat belusukan, Jokowi berbincang mengenai penjualan dan hal lain perihal aktivitas pasar tersebut. Di akhir pertemuan, Jokowi membagikan buku tulis kepada warga. Pembagian buku tersebut telah menjadi tradisi Jokowi setiap kali melakukan kunjungan atau blusukannya, sekitar pukul 11.20 WIB. Presiden Jokowi dan rombongan meninggalkan lokasi.(Ilman)