Job Fair Akbar 2015

0
728

Bandar Lampung, buanainformasi.com- Karir merupakan hal penting dalam hidup, maka banyak wisudawan dan wisudawati baru yang ingin melanjutkan ke dunia kerja. Hal itulah yang membuat Terminal HRD menyelenggarakan  event job fair akbar dengan peserta kurang dari 30 perusahaan bergabung dalam acara tersebut, acara diselenggarakan di aula museum lampung, tepatnya di JL. Zainal Abidin Pagar Alam -64 Gedung Meneng Bandar Lampung (25/11).Kamis(26/11/2015)

Job fair di gelar untuk membantu SDM yang berkualitas agar bisa melanjutkan karirnya ke dunia kerja dan ditambah banyaknya angka pengangguran khususnya di lampung.

Banyak perusahaan terkenal yang mengikuti event ini antara lain Bank BNI, Bank Danamon, JNE, dll. Ribuan pengunjung event job fair berasal dari berbagai daerah di provinsi lampung, mereka sangat antusias menghadiri event yang digelar dari tanggal  25 hingga 26 november 2015 ini.

Hasan selaku promotor event  mengatakan Terminal HRD baru pertama kalinya mengadakan event ini di Lampung dan langsung mendapat apresiasi yang besar dari masyarakat lampung.  “Job fair yang kami adakan ini berbeda dari job fair yang diadakan Event organizer lain, karena pada job fair ini kami mengadakan seminar mengenai tips-tips untuk melamar pekerjaan yang efisien. Kami mempromosikan acara event ini melalui berbagai media social antara lain Facebook,twitter, whatsapp, dll. jelasnya

Teddy selaku pemilik CV.Terminal HRD menjelaskan bahwa antusias warga lampung sangat luar biasa,baru hari pertama pengunjung yang datang sudah mencapai lebih dari 1000 orang, untuk masalah melamar pekerjaan di wilayah lampung ,masih banyak pelamar yang kurang memahami tentang kemajuan teknologi yang ada, contohnya mengirim lamaran pekerjaan melalui email, maka dari itu seminar yang kami adakan dalam job fair ini bermanfaat bagi seluruh pelamar yang hadir.

Teddy melanjutkan, “bagi semua pelamar agar selalu mengupdate informasi mengenai tata cara melamar dan terus berusaha serta jangan pernah putus asa” pungkasnya.(Ilman)