Jet Sky Tanpa Awak ditemukan Mengapung di Tengah Laut

0
442
Jet Sky Tanpa Awak ditemukan Mengapung di Tengah Laut
Jet Sky Tanpa Awak ditemukan Mengapung di Tengah Laut

Pesisir Barat, buanainformasi.com-Satu unit Jet Sky tanpa pemilik ditemukan mengapung di tengah Laut Pesisir Barat, kurang lebih di 30 Mil dari pantai Pesisir Barat. Oleh tiga nelayan di teluk Kuala Stabas, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat. Pada Kamis (21/07/2016), sekitar pukul 04.00 WIB pagi.

Jet Sky berwarna kuning dengan merk Yamaha VXR Wave Runner High Out put 1.8 tersebut, ditemukan saat ketiga nelayan yaitu Syukur Rahman, Tio, dan Agung saat sedang mencari ikan di tengah laut.

Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Fery Anda Eka Putra, mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Andy Kemala, menjelaskan kronologis kejadian penemuan tersebut.

“Disaat para nelayan hendak berangkat mancing ke rumpon, diperjalanan mereka melihat lampu klap klip ditengah laut, para nelayan menduga lampu tersebut perahu teman mereka, sehingga mereka mendekati lampu tersebut, disaat sudah mendekat para nelayan melihat 1 unit Jet sky yang tidak berawak, kemudian mereka membawa Jet Sky tersebut ke Pelabuhan Kuala Stabas Kelurahan Pasar Krui Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat.” Jelasnya Kamis(21/7), sekitar pukul 20.30 WIB.

“Saat ini Jet Sky itu diamankan oleh kelompok nelayan kuala stabas UD Lohan, yang juga dalam pengawasan Polsek Pesisir Tengah.” Tutup Fery.(Nova)