Jelang Tutup, Minimarket Ini Dirampok Rp 46 Juta oleh Empat Orang Bersenjata

0
460

Buanainformasi.cperampokom, BEKASI – Sebuah minimarket di Jatirasa, Jatiasih, Bekasi, dirampok sekawanan perampok, Selasa (23/6/2015) malam. Saat peristiwa terjadi, tiga karyawan minimarket yaitu Fitriana (23), Sukarti (23), dan Burhanudin (20) baru saja selesai membuat laporan keuangan harian dan akan menutup toko.

“Mendadak saja toko yang mereka jaga, didatangi empat orang yang mengendarai sepeda motor,” ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polresta Bekasi Kota Ajun Komisaris Siswo, ketika dihubungi, Rabu (24/6/2015).

Siswo mengatakan, dua orang dari kawanan pencuri tersebut langsung turun dan menodongkan pistol ke arah Fitriana dan Sukarti yang sedang berbincang di luar toko dengan penjual martabak. Demikian pula dengan Burhanudin yang berada di dalam toko.

“Bukan cuma ke karyawan, kepada tukang martabak pun mereka menodongkan pistol,” ujar Siswo.

Selanjutnya, kawanan perampok tersebut meminta para karyawan untuk menunjukkan tempat penyimpanan brankas dan meminta kuncinya. Para karyawan yang ditodong pistol pun akhirnya menyerahkan kunci brankas kepada perampok tersebut.

“Setelah brankas terbuka mereka dengan leluasa bisa mengambil uang hasil penjualan selama beberapa hari sebanyak Rp 46 juta,” ujar Siswo.

Siswo mengatakan kawanan perampok ini langsung melarikan diri ke arah Pekayon, Bekasi Selatan, setelah mendapatkan uang. Tidak ada korban jiwa mau pun korban luka dari peristiwa ini. Polisi telah melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku perampokan tersebut. (Sumber : Kompas.com).