Jelang Pergantian Tahun Ribuan Warga Padati Stadion Sukung

0
515

Lampung Utara (lampura), buanainformasi.com-Ribuan Warga lampura padati Lapangan Stadion Sukung Kotabumi untuk menyaksikan Group Band Hijau Daun yang turut memeriahkan acara, dalam rangka menyambut Tahun baru 2016 yang sudah di ambang pintu. Kamis (31/12/2015).

Apresiasi Ribuan Warga Lampung Utara  memadati lapangan Stadion Sukung Kotabumi dalam rangka menyambut Tahun baru 2016 yang telah menanti di depan mata.

  Tak terasa telah genap satu tahun berjalan Tahun 2015, hanya tinggal menunggu detik – detik di pengujung Tahun 2015 kita tinggalkan dan Tahun baru 2016 telah menanti kita di masa depan. Banyak hal, cerita, pengalaman yang kita alami di Tahun 2015 yang telah bersama kita lewati. Mudah – mudahan di Tahun baru 2016 kita dapat tampil, berbuat dan mengukir prestasi karya muliya yang lebih baik bisa bermamfaat untuk diri kita sendiri, keluarga, orang lain dan bagi bangsa.

  Sela waktu menanti Band Hijau Daun tampil untuk memeriahkan acara Tahun baru Warga Lampung Utara di hibur oleh Band lokal Kotabumi. Wargapun merasa sangat terhibur dengan alunan musik yang di mainkan Group Band lokal tersebut, Tampak riang senyum gembira warga yang memadati lapang stadion sukung.

  Andi (23) warga Desa Kalibalangan, ia sengaja datang ke lapangan Stadion Sukung untuk memeriahkan acara Tahun baru 2016.“ Saya dan teman – teman sengaja datang ke lapangan srtadion sukung ini untuk turut memeriahkan dan menyambut Tahun baru 2016, di samping itu kami ingin menyaksikan secara langsung Band Hijau Daun idola kami “ ungkapnya.

  Begitu juga dengan Deri Warga Kotabumi Kota, ia mengatakan, kami sangat senang sekali menyambut acara Tahun baru 2016, Tahun ini. Deri menuturkan.

“ Dalam acara menyambut Tahun baru 2016 ini, Kami selaku Warga Lampung Utara  sangat Apresiasi terhadap Kepemimpinan Bupati Bapak H. Agung Ilmu Mangku Negara dalam memimpin Lampung Utara, Mudah – mudah di Tahun 2016 ini Bupati Agung dapat mengukir karya yang lebih baik yang selalu di nanti – nantikan oleh Warga Lampung Utara. Paparnya.(Siswanto)