Jelang Penutupan , Lampung Fair 2015 Adakan Pawai

0
550

Bandar Lampung , buanainformasi.com – jelang penutupan Lampung fair 2015 , Lampung fair kembali mengadakan kegiatan pawai kendaraan hias di  Jl. Dr.Susilo Bandar Lampung. Sabtu (19/9/2015)

Kegiatan pawai kendaraan hias ini di lepas oleh Wakgub Bandar Lampung Bakhtiar Basri. Kegiatan ini juga sebagai ajang Silaturahmi, Promosi Wisata, Solidaritas , Kreatifitas, Hiburan, Rekreasi Keluarga, serta dapat dijadikan  sebagai Media Informasi Kepada masyarakat tentang Kemajuan Pembangunan masing- masing Kabupaten  Kota dan  SKPD dalam lingkup Pemerintah Provinsi Lampung.

Kegiatan pawai kendaraan hias ini , melewati jalan-jalan utama kota Bandar Lampung, rute  jalan tersebut yaitu Jln. Dr.susilo, Jln. Pangeran Diponegoro,  Jl. Ahmad  Yani, Jl. R.A Kartini, Jl. Tengku Umar, Jl. Sultan Agung , yang di mulai dari Mahan Agung di Jl. Dr.Susilo  dan berhenti  di PKOR Wayhalim.

Pawai Kendaraan Hias ini di ikuti sebanyak 60 peserta , peserta dari Kabupaten Kota sebanyak 15 peserta,  dari Dinas Instansi Badan Lembaga Dilingkungan Pemerintah Provinsi Lampung sebanyak 42 peserta , dan peserta dari  kategori Umum BUMN, BUMD,PERBANKKANG,SWASTA, dan lain-lain Sebanyak  4 peserta  .

Dalam Kegiatan yang bisa di sebut sebagai acara tahunan ini akan ada pemenang untuk peserta kendaraan hias.Untuk pemenang, pembagian piala  Pawai Kendaraan Hias  akan diserahkan  pada tanggal 20 September  2015 pada saat acara penutupan lampung  fair  tahun 2015 di PKOR Wayhalim.(NL/RN)