Jelang Akhir Masa Jabatan, Samsul Hadi Undur Diri

0
358

Tanggamus, buanainformasi.com – Menjelang Akhir Masa Jabatan (AMJ) Bupati Tanggamus Hi Samsul Hadi berpamitan di hadapan insan pers di ruang kerjanya, Jumat (9/2/2018). Samsul Hadi akan memasuki AMJ pada Kamis (15/2/2018) mendatang.

Bupati mengucapkan terimakasih, dan memohon maaf atas segala kekurangannya. Pada kesempatan tersebut, Bupati yang didampingi Sekretaris Daerah dan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah, sekilas memaparkan pencapaian kinerja dari kurun waktu 2013-2018.

“Selain capaian kinerja, saya juga terbuka terhadap masukan, kritik, dan saran rekan-rekan wartawan atas ‘pekerjaan rumah’ yang selama ini belum tercapai. Semoga PR tersebut nanti dituntaskan oleh pemimpin berikutnya,” jelas Samsul Hadi.

 

Samsul Hadi juga menegaskan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) menjunjung tinggi netralitas. Bupati mengapresiasi tiga Sekda yang pernah bertugas di Bumi Begawi Jejama dan seluruh Kepala OPD atas kerja sama penyelenggaraan pemerintahan yang telah dilaksanakan.

“Saya juga memohon maaf pada semua pihak, seluruh ASN, non ASN, serta para Tenaga Kerja Sukarela jika ada yang kurang berkenan selama saya bertugas. Mari sama-sama kita jaga suasana, agar Tanggamus tetap kondusif di tahun politik ini,” ujarnya.

Turut hadir mendampingi Bupati, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Riswanda Junaidi, Kepala Diskominfosandi Sabaruddin beserta Kabid Informasi Derius Putrawan, Kepala BAPPEDA Hendra Wijaya Mega, Kepala Dinas Pendidikan Johansyah, Kepala Dinas Kesehatan Sukisno, Inspektur Daerah Fathurrahman, dan Kabag Protokol Santori.(*)