Jatuh ke Sungai Cikeas, Pramuka Ditemukan Tewas

0
505

ilustrasi-mayat_663_382Buanainformasi.com– Rizki Ardan (14), seorang pelajar SMP Negeri 7, Kayuringin, Kota Bekasi, ditemukan sudah terbujur kaku. Dia tenggelam di sungai Cikeas saat mengikuti kegiatan Pramuka akhir pekan lalu.

Kepala Sub-bagian Humas di Polres Kota Bekasi, Ajun Komisaris Siswo, mengatakan korban ditemukan setelah tiga hari dicari oleh tim SAR. “Korban ditemukan tadi pagi dalam keadaan sudah meninggal,” ujar Siswo, Selasa 7 April 2015.

Siswo menjelaskan, korban ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi di mana korban terhanyut saat menyeberangi Sungai Cikeas.

Kejadian naas ini berlangsung pada Minggu 5 April 2015. Korban saat itu tengah mengikuti kegiatan Pramuka yang diselenggarakan SMP Negeri 7 Kayuringin, Kota Bekasi.

Korban bersama empat orang temannya menyeberangi Sungai Cikeas. Siswo menyebut, mereka menyeberangi sungai tersebut tanpa pengawalan dan bimbingan panitia.

Saat menyeberangi sungai, korban diduga tergelincir ke sungai. Korban kemudian terhanyut aliran sungai. (sumber : Viva.co.id)