Jasa Raharja Berikan Santunan Korban Kecelakaan Maut di Tarahan

0
286

Lampung Selatan, buanainformasi.com – PT Jasa Raharja Cabang Lampung langsung membentuk dua tim untuk menyisir berbagai rumah sakit di Bandar Lampung dan Lampung Selatan, pasca tabrakan beruntun yang menewaskan lima orang di Tarahan, Lampung Selatan, Kamis (22/3) pukul 16.00 WIB.

Menurut Humas PT Jasa Raharja Cabang Bandar Lampung, Himawan para korban meninggal akan mendapatkan santunan sebesar Rp 50 juta yang akan diserahkan ke ahli waris. Sedangkan untuk korban luka-luka akan mendapatkan santuan biaya perawatan maksimal Rp 20 juta. Dana santunan itu, kata Himawan, akan diserahkan langsung oleh pihaknya kepada ahli waris korban.

“Berkas-berkasnya sudah lengkap. Untuk korban yang meninggal dunia, santunan asuransinya akan kita serahkan ke ahli warisnya hari ini. Rencananya, dana santunan itu akan ditransfer ke rekening masing-masing ahli waris,”ujarnya, Jumat (23/3).

Para korban kecelakaan maut tersebut adalah, Soni Dewantara (35) sopir truk fuso BE 9860 CT, warga Dusun Kaliasin RT 12, Desa Kalisari, Natar, Lampung Selatan (korban meninggal dunia di lokasi kejadian); Eko Sucipto, warga Karta Raharja, Tulang Bawang Barat yang mengendarai mobil dumptruk B 9167 KYU. korban meninggal dunia di Puskesmas Rawat Inap Panjang, Bandar Lampung.

 

Kemudian Sutriani (23), warga Dusun Jatianom, Desa Sonoharjo Wonogiri, Jawa Tengah; Amir (54), warga warga Dusun V, Desa Sribasuki, Kecamatan Kalirejo, Lampung Tengah dan Harmoko (36), warga Dusun V, Desa Sribasuki, Kecamatan Kalirejo, Lampung Tengah. Ketiganya meninggal dunia dilokasi kejadian yang berada di dalam mobil Honda Jazz warna biru plat nomor B 1266 SVB.

Korban keenam yang meninggal dunia, Azhari (48) penumpang mobil pickup Suzuki Carry plat nomor G 1841 LE, warga Kelurahan Kebun Jeruk, Panjang, Bandar Lampung. Korban sempat mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Abdul Moelok (RSUAM), karena kondisinya kritis korban meninggal dunia sekitar pukul 21.00 WIB.

Untuk korban luka berat, Suparlan (35), warga Desa Simpang Propau, Kotabumi, Lampung Utara. Korban menaiki mobil pick up bersama Azhari. Korban luka berat kedua, Hendri Sujito (28) seorang mahasiswa warga Dusun I, Desa Sribasuki, Kecamatan Kalirejo, Lampung Tengah yang merupakan penumpang mobil Honda Jazz plat nomor B 1266 SVB.

Sedangkan untuk korban luka ringan, Sukarna (50) dan Nanang (40). Keduanya merupakan warga Jalan Ikan Kembung, Kampung Bugis, Kelurahan Pesawahan, Bandar Lampung. Kedua korban tersebut adalah, penumpang dan pengemudi mobil Mitsubishi L200 Starda Pickup warna putih BE 9085 AC. (lipsus)