Jalanan Rusak Memicu Kecelakaan Lalu Lintas

0
566

Lampung Utara, buanainfomasi.com – Jalan Lintas Tengah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Provinsi Lampung Kondisinya rusak parah. Kerusakan badan jalan ini mulai dari Bundaran Polres Kotabumi sampai ke pasar Bukit Kemuning, sehingga bisa memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas yang dapat memakan korban jiwa.(11/2/2015)
Hampir di setiap badan jalan terdapat lubang, dan disaat musim penghujan ini kondisi jalan sangatlah rawan akan kecelakaan. Karena badan jalan yang berlubang tertutup oleh genangan air. Selain terdapat lubang, badan jalan juga terlihat bergelombang.
Jalan Lintas Tengah di Kabupaten Lampung Utara ini, merupakan Jalan Negara, perbaikan jalan dilakukan saat arus mudik tahun kemaren dengan cara tampal sulam. Namun karena banyaknya mobil fuso yang bermuatan melebihi kapasitas membuat jalan cepat rusak.
Menurut salah satu supir angkutan kota, Heri, “ Kerusakan badan jalan ini sudah cukup lama meski sudah sering diperbaiki dengan cara Tampal Sulam, kerusakan jalan akan terjadi lagi.” (sumber sumajaku.com)