JALAN RUSAK TRANSPORTASI TERHAMBAT, BUPATI TINJAU LANGSUNG KE LAPANGAN

0
615
Pekerja Jalan Lapen Dua Jalur Kagungan Ratu Photo; Rohidi
Pekerja Jalan Lapen Dua Jalur Kagungan Ratu Photo; Rohidi
Kondisi-Jalan-Dari-RK-8-Menuju-Kampung-Karta-Photo-Hendra.jpg
Kondisi-Jalan-Dari-RK-8-Menuju-Kampung-Karta-Photo-Hendra.jpg
Kondisi-Jalan-Anderlak-Dari-Tulung-Ketubung-Menuju-Karta-Sari-Photo-Hendra.jpg
Kondisi-Jalan-Anderlak-Dari-Tulung-Ketubung-Menuju-Karta-Sari-Photo-Hendra.jpg
Kondi-jalan-dari-kampung-karata-menuju-RK-8-Photo-Hendra.jpg
Kondi-jalan-dari-kampung-karata-menuju-RK-8-Photo-Hendra.jpg

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

TUBA Barat, buanainformasi.com -Curah hujan yang hampir tiada henti di wilayah kecamatan Tulang Bawang Udik beberapa bulan terakhir, menyebabkan sebagian besar ruas jalan di beberapa titik seputaran wilayah kabupaten tulang bawang barat rusak parah. di antaranya jalan provinsi lampung. tepatnya di jembatan tulung ketibung, jalan anderlak menuju ke kampung kartasari dan jalan lapen jalur dua kagungan ratu yang masih dalam masa perawatan.(15/01/2014)

Menurut para perkerja, jalan lapen jalur dua kagungan ratu yang enggan’ menyebutkan namanya saat di jumpai buanainformasi.com rabu pukul 09 : 10 WIB 15 Januari 2014, “Kami hanya kerja yang kami laksanakan sesuai dengan perintah kalau masalah yang lain kami tidak tahu, tugas kami Cuma mengerjakan dan memperbaiki jalan yang rusak, kalau soal pekerjaan jalan ini masih dalam masa perawatan.” Tutur singkat pekerja jalur dua kangungan ratu.

Ditempat terpisah, Jalan provinsi, kampung karta kecamatan tulang bawang udik kabupaten tulang bawang barat. juga mengalami hal yang sama kerusakan jalan dari arah RK 8 Menuju kampung Karta  tepatnya di jembatan tulung ketibung sangat menghambat arus transportasi khususnya bagi pengendara sepeda motor.

Menurut salah satu masyarakat kampung karta yang di jumpai buanainformasi.com tak jauh dari lokasi jalan yang rusak. Pak kamsun dan beberapa warga lainnya yang sedang duduk santai menikmati semilir angin  dipagi hari Pukul 08 : 30 WIB 15 Januari 2014, “ Walau sekarang jalan di tulung ketibung rusak susah dilewati tapi kami sangat senang dengan ke seriusan pemerintah kabupaten tulang bawang barat khususnya dinas pekerjaan umum dan Bupati Tulang Bawang Barat yang menyempatkan waktu untuk meninjau langsung ke lokasi dibeberapa titik yang rusak parah, salah satunya jalan tulung ketibung kampung karta kecamatan tulang bawang udik, Senin pukul 16 : 15 WIB 13 Januari 2014.”Ungkap Kamsun

Tambah kamsun dan kawan-kawan, “ Kami bersyukur punya pemimpin daerah yang memperhatikan kondisi nasib rakyat, semoga kabupaten tulang bawang barat selalu jaya dan sejahtera di bawah kepemimpinan, Bupati BACHTIAR BASRI dan Wakil Bupati UMAR AHMAD Beserta jajarannya.” Papar kamsun dan kawan-kawan.[hendra/edi ]