Jalan Rusak Menjadi Keluhan Warga Abung Tinggi

0
468

Abung Tinggi, bunainformasi.cJalan Rusak Menjadi Keluhan Warga Abung Tinggiom- Sejumlah warga di beberapa desa kecamatan Abung Tinggi mengeluh karena jalan penghubung antar desa yang mereka lalui setiap hari rusak parah, terutama di beberpa titik di desa Ulak Rengas, Muara Dua, Kelones, Sekipi sampai Sidokayo.

Para pengendara yang melawati jalan ini harus ekstra hati-hati karena rawan kecelakaan. Kerusakan jalan sepanjang 8 kilometer mulai dari desa Sukamenanti kecamatan Bukit Kemuning sampai dengan Sidokayo Kecamatan Abung Tinggi sulit dilalui karena jalan dipenuhi dengan lubang besar.

Menurut Ahmad warga Sidokayo jalan ini sudah lama tidak diperbaiki,akibat kerusakan jalan ini aktifitas menjadi terganggu karena jarak tempuh yang semestinya hanya memakan waktu 15 menit menjadi 1 jam. Apalagi saat musim hujan banyak pengendara yang terjatuh karena terperosok demi menghindari kubangan air.

Warga berharap pemerintah Kabupaten Lampung Utara dan Dinas PU bisa melakukan perbaikan agar tidak merugikan warga setempat. ( Nova )