Jajaran Polsek Abung Selatan, Gelar Razia Rutin

0
580
(Photo:doc.buana)
(Photo:doc.buana)
(Photo:doc.buana)

Lampung Utara, buanainformasi.com-Jajaran Polsek Abung Selatan, Gelar Razia Rutin di Jalan Raya Listas Kali Bening Lampung Utara, Sabtu (05/09/2015).
Razia rutin yang di gelar Jajaran Polsek Abung Selatan, Sabtu malam minggu sekitar Pukul 20:00 WIB, di Pimpin langsung oleh Kapolsek Abung Selatan AKP VIKY PANDU, beserta Jajarannya yang berjumlah sekitar dua puluh personil.
Dalam rangka penertiban kendaraan pengguna jalan dan antisipasi tindak kejahatan yang selama ini meresahkan para pengguna jalan, untuk mempersempit  para pelaku kejahatan, narkoba, senjata tajam (sajam), Razia rutin ini aktif di gelar oleh jajaran Polsek Abung Selatan setiap malam minggu, di wilayah Kecamatan Abung selatan, ujar Kapolsek  AKP Viky Pandu.
Razia rutin yang di gelar oleh jajaran Polsek Abung selatan berhasil menjaring para pengendara sepeda motor anak di bawah umur yang tidak memiliki ” Surat izin mengemudi ” (SIM)-dan  para pengendara sepeda motor tidak memakai ” HELM” pengaman.
Sementara waktu menurut Kapolsek AKP VIKY PANDU, bagi pengendara sepeda motor yang tidak membawa ” Surat Tanda Kendaraan Bermotor ” (STNK)- untuk sementara waktu sepeda motor di amankan di Mapolsek Abung selatan.(SS)