Inilah Bentuk Undangan Pernikahan Anak Jokowi

0
437

undangan-pernikahan-anak-jokowi-_663_382Buanainformasi.com- Teka-teki seperti apa wujud undangan untuk pernikahan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda, mulai terjawab. Undangan yang bersampulkan kain beludru warna merah mulai didistribusikan sejak hari Senin lalu.

Koordinator media center pernikahan Gibran-Selvi, Quirinto Endhi, menjelaskan bahwa undangan yang bersampulkan kain beludru itu selanjutnya dimasukkan ke dalam wadah plastik. Sedangkan kertas undangan yang ada di dalamnya berwarna kuning dengan tulisan nama kedua calon mempelai yang berwarna keemasan.

“Undangan ini berukuran 18 x 2‎6 cm. Nanti di lembar halaman pertama undangan itu diselipkan kartu untuk pengambilan souvenir. Kartu itu juga untuk mengatur jam resepsi. Masing-masing jam resepsi memiliki warna yang berbeda,” kata dia di media center, Kamis, 4 Juni 2015.

Sedangkan untuk lembar halaman kedua dari undangan itu terdapat kutipan ayat suci dari Alquran yang berisi pesan terkait keutamaan menikah. Yakni, QS Ar-Ruum: 21.

Kemudian pada lembar ketiga tertulis nama kedua calon mempelai serta waktu dan lokasi prosesi resepsi pernikahan. Sedangkan pada lembar terakhir terdapat informasi mengenai denah lokasi resepsi yakni di Graha Sabha Buana. Quirinto pun mengungkapkan proses distribusi undangan hingga ke tangan penerima diharapkan akan selesai pada akhir pekan ini.

“Ya semoga Sabtu pendistribusian undangan telah selesai,” tuturnya.

Gibran dan Selvi akan melangsungkan pernikahan pada Kamis, 11 Juni 2015. Mereka akan menyebar 4000 undangan. (Sumber : Viva.co.id)