Ini reaksi Sharon dicecar soal status tersangka dan pakai ganja

0
466

Buanainformasi.cini-reaksi-sharon-dicecar-soal-status-tersangka-dan-pakai-ganjaom – Sharon atau Leasa Sharon Rose (47), ibu yang diduga melakukan kekerasan terhadap anaknya di Cipulir, GT (12) diperiksa penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Sharon mendatangi Polres secara diam-diam.

Pantauan merdeka.com, Sharon keluar dari ruang penyidik Satuan Reserse Kriminal Polrestro Jakarta Selatan sekitar pukul 12.00 WIB. Dengan mengenakan baju putih berpadu celana jeans, Sharon tiba didampingi anaknya dan seorang lelaki.

Tak banyak kata yang keluar dari ibu beranak tiga tersebut ketika diwawancarai oleh para awak media. Namun, dirinya membantah bahwa kedatangannya hari ini ialah dalam rangka pemeriksaan.

“Belum ada (pemeriksaan), belum ada hari ini,” ujar Sharon kepada awak media di kantor Polres Jakarta Selatan, Senin (13/7).

Selain itu, menurutnya, penyidik juga tak mengajukan pertanyaan apapun terhadapnya dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih 2 jam itu. “Penyidik enggak nanya apa-apa,” kata dia.

Ia juga enggan mengomentari penetapan status tersangka terhadapnya dalam kasus ini. Dia juga ogah menanggapi soal hasil tes urine yang menyebut dirinya menggunakan narkotika jenis ganja. “Saya no comment soal itu,” tandas Sharon sambil berjalan cepat memasuki mobil.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru membenarkan adanya pemeriksaan terhadap Sharon hari ini. Menurutnya, pemeriksaan dilakukan lantaran status LSR telah meningkat menjadi tersangka.

“Untuk kasus penggunaan narkoba, polisi menyerahkan kasus ini ke Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk diproses,” ujarnya.

Seperti diketahui, Sharon dipolisikan tetangganya FT (37), lantaran diduga melakukan kekerasan terhadap GT di rumahnya di kompleks Cipulir Permai RT 15/09 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.(Sumber : Merdeka.com).