Ibu Dan Anak Ditemukan Tewas Dengan Luka Gorok Di Leher

0
1107
Ibu Dan Anak Ditemukan Tewas Dengan Luka Gorok Di Leher
Ibu Dan Anak Ditemukan Tewas Dengan Luka Gorok Di Leher

Ibu Dan Anak Ditemukan Tewas Dengan Luka Gorok Di LeherIbu Dan Anak Ditemukan Tewas Dengan Luka Gorok Di Leher

Dikirim oleh Berita Buana Informasi pada 15 Juli 2016

Lampung Tengah, buanainformasi.com-Seorang Ibu dan Anak Di Lampung Tengah Ditemukan Tewas dengan luka Gorok di bagian Leher, Korban Ditem ukan Oleh Anak Sulungnya di dapur Rumah korban. Meskipun Korban diduga Bunuh diri lantaran Depresi Akibat Penyakit Kanker Payudara, Tim Medis datang Ke Lokasi Kejadian, Langsung Melakukan Penyelidikan Forensik. Juma’t.(15/7/2016)

Penemuan dua Jenazah Ibu Yeprina (48) tahun dan anaknya, Khoirul Anwar (8) tahun dengan luka gorokan di bagian leher, posisi Jenazah kedua korban tergeletak bersimbah darah didapur rumahnya.

Sementara, Aparat Kepolisian Polres Lampung Tengah Langsung Melakukan Ahli Forensik di Lokasi Kejadian dan para Korban Langsung Dilarikan Ke Rumah Sakit Umum Daerah Lampung Tengah, Lampung Untuk Dilakukan Otopsi, Terkait Penyebab Kematian Ibu Dan Anak.

Korban Pertama Kali Ditemukan Supriyanto, Putra Sulung Ibu Yeprina, yang datang Kerumah ibunya, Untuk Mengantar Adiknya Kesekolah, Namun Saat Dipanggil-Pangil Tidak Ada Jawaban, Lalu Anak Korban Mendobrak Pintu Rumah, Supriyanto anak koban kaget sembari berteriak meminta tolong  saat, melihat ibu dan adiknya tergeletak bersibah darah di kamar mandi.

” Saya datang kerumah ibu untuk menjemput adik saya hedak mengatar dia ke sekolah, saya melihat pintu rumah tertutup, beberapa kali saya pangil tidak ada jawaban, akhirnya saya dobrak pintu rumah sampai terbuka, setelah saya masuk kedalam, saya sangat kaget melihat ibu dan adik saya tergeletak bersimbah darah di kamar mandi kondisi keduanya sudah tidak bernyawa dan sangat mengenaskan.” Ungkap, Supriyanto.,Anak Korban.

Sementara warga sekitar yang merupakan tetangga korban, sempat mendengar korban berteriak dari dapur kamar mandi sambil memanggil sang ayah, namun setelah itu tidak terdengar suara jeritan lagi.” Tadi memang terdengar suara anak teriak memanggil bapak-bapak, sudah itu gak ada suara lagi. “Sri Suyatmiati Tetangga Korban.

Hingga kini Kepolisian Polres Lampung Tengah masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa ini,  dengan melakukan otopsi untuk mengetahui penyebap Kematian Korban dibunuh  atau Memang Benar Bunuh Diri Lantaran Depresi Akibat Penyakit Kanker Payudara Yang Telah diderita korban selama lima tahun terakhir. (Hengky)