HUT ke-50 SMANDA, Adakan banyak Perlombaan

0
538

Bandar Lampung,buanainformasi.com- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke- 50 SMA NEGERI 2 Bandar Lampung (SMANDA) mengadakan berbagai macam Perlombaan yang bertajuk SMANDA Olyimpic 2015 di Gedung Olah Raga (GOR) Saburai (14/09/2015)

Acara yang mengusung Tema “Be confident Express Yourself” dibuka langsung Oleh Sobirin Kepala sekolah SMA NEGERI 2 Bandar Lampung pada hari senin (14/09/2015)  Pukul 07:00 WIB di Aula GOR Saburai, Acara yang berlangsung selama 6 hari, terhitung dari tanggal 14-19 september 2015.

Perlombaan dilaksanakan di 4 tempat yang berbeda , untuk Basket dilaksanakan di Aula GOR saburai, Futsal di Lapangan IFA kemiling , Softball di Lapangan Perak PKOR Way Halim, sedangkan untuk Perlombaan Band, Solosong, Beatbox, Programing Challenge, Photografi, doodle art, Catur, Robotic, Jurnalsitic dilaksanakan di SMANDA .

Menurut Haydal Abdillah selaku Ketua Pelaksana SMANDA Olyimpic 2015, Acara tahunan ini dilaksanakan untuk Menbangun Sportifitas dan Keakraban antar Pelajar dan Masyarakat umum seIndonesia.

“Peserta yang mengikuti acara ini bukan dari lampung aja , ada juga yang dari luar Kota ,seperti Palembang, Jakarta, Tanggerang, dan Bekasi” ujarnya.

Ditempat yang berbeda Vicky Pelatih Softball SMA Negeri 4 Metro mengaku dirinya senang bisa ikuti berpartisipasi di acara SMANDA Olyimpic 2015.

“seneng dan bangga bisa ikut Berpartisipasi di acara ini, bangga juga saya sebagai Alumni dan Pelatih bisa bawa Tim kami SMA N 4 Metro ini menang melawan tuan rumah SMANDA “ungkapnya. (Agus Boncel)