Hujan Malam Turunkan Omset Para Pedagang

0
453

Lampung Utara, buana informasi – Selain waspada terhadap serangan banjir, Ternyata curah hujan di malam hari juga berimbas kepada para pedagang keliling seperti Pedagang Nasi goreng gerobak, Pedagang Bakso Keliling dan para pedagang lainnya. Selasa (12/1/2016).

Marno (47) Pedagang Nasi goreng yang kerap berjualan nasi goreng di Jalan Raya Lintas Sumatera tepatnya di depan Bank BRI Candimas, mengatakan, Sejak masuk musim penghujan pengunjung yang datang ke tenda tempat ia berjualan drastis menurun, di karena kan hujan kerap turun di malam hari, tuturnya.

“ hujannya selalu turun di malam hari mas, ya mau di apakan lagi inikan faktor cuaca, yang penting kita tetap menjalankan usaha profesi sebagai pedagang Nasi goreng,ya ini resikonya, kalo hujannya turun di malam hari ya sepi pengunjung.“ Kata dia.

Selain itu bapak dari tiga orang anak ini mengaku, dengan usaha yang sudah di geluti selama hampir lima belas tahun itu lah dirinya dapat menghidupi keluarga dan menyekolahkan anak-anaknya. “Alhamdulillah anak saya yang pertama sudah menyelesaikan pendidikan terakhirnya dengan gelar Sarjana IAIN Bandar Lampung tahun 2014 lalu.” Ujarnya. (Siswanto)