HPJ Adakan Kegiatan Talkshow Menuju Jabung Berkualitas

0
703

Lampung Timur, buanainformasi.com-Himpunan Pemuda Jabung (HPJ) mengadakan kegiatan talkshow dengan tema “Mencetak Pemuda Cerdas Menuju Jabung Berkualitas”, acara tersebut di hadiri oleh Akmal Fathony (Ketua Komisi IV) DPRD Lampung Timur Mursalin (Ketua DPD KNPI Kabupaten Lampung Timur) dan Garinca Reza Pahlevi (Anggota DPRD Provinsi Lampung) Dapil Lampung Timur. Jumat (26/02/2016)

Mursalin, Ketua DPD KNPI Lampung timur, mengatakan kepada para pemuda Jabung untuk terus melakukan aktifitas yang positif, “ hari ini daerah jabung terkenal dengan hal yang negatif. Untuk itu pemuda jabung harus berbenah, mulai dari diri kita sendiri untuk mengedepankan prestasi mempersiapkan diri menjadi pemimpin di masa mendatang, jauhi penyalahgunaan narkoba.” Tegas mursalin.

Hal senada disampaikan Garinca Reza Pahlevi, ia mengajak kepada para pemuda Jabung untuk ikhtiar bersama-sama merubah image atau nama baik Jabung , hal tersebut menjadi tugas kita bersama untuk merubahnya. Kegiatan yang cerdas ini jangan selesai sampai disini saja. Namun mesti dilakukan secara terus menerus. Tandasnya. (Hendra G)