Honda Beat Siap hadapi Banjir

0
614

Lampung Utara, buanainformasi-Dipenghujung tahun 2015, PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) Kotabumi cabang Lampung Utara (Lampura) melangsungkan kegiatan ‘Flood Demo Beat’ (demo motor tahan banjir).

Kegiatan tersebut guna membuktikan kepada seluruh konsumen akan ketangguhan yang dimiliki sepeda motor Honda type Beat.(17/12/2015)

Kepala Cabang (Kacab) TDM Kotabumi, Lampura, Ichsan Kurniawan menjelaskan, kegiatan yang dilakukan pihaknya kali ini merupakan sebuah pembuktian akan kualitas yang dimiliki sepeda motor Honda Beat.

Dimana pada pelaksanaannya, satu unit sepeda motor Honda type Beat Sporty dalam kondisi hidup mesin, direndam dalam air dengan kedalaman 30 cm. “Kegiatan ini kita langsungkan sejak tanggal 16 hingga 19 Desember,” jelasnya.

Kegiatan ‘Flood Demo Beat’, lanjut Ichsan, berpacu atas dua record yang telah digapai oleh Honda Beat, mulai dari pengujian tahan banjir selama delapan hari Nonstop dan kegiatan Turing keliling Provinsi Lampung selama 40 nonstop yang dilangsungkan oleh pihak TDM Main Diler Honda Lampung beberapa waktu lalu. “Atas dasar record itulah kita adakan kegiatan ‘Flood Demo Beat’,” bebernya.

Hal itu, kata dia, merupakan sebuah pembuktian bahwa sepeda motor Honda Beat memiliki kualitas yang tanguh, handal, dan irit untuk segala kondisi cuaca terutama dimusim penghujan seperti saat ini.

“Motor Beat adalah pilihan tepat untuk seluruh pengendara sepeda motor roda dua dan kami siap membuktikan hal itu,” kata dia

Selain itu, tambah dia, dipenghujung tahun ini TDM Kotabumi juga menjalankan”Program Gebyar Akhir Tahun” berupa tanda jadi yang sangat murah dan potongan ansuran selama tiga bulan.

Adapun ketentuannya, untuk pembelian motor Honda type Beat POP para konsumen hanya  dikenakan Tanda Jadi (TD) Rp500.000 dan mendapat potongan ansuran selama tiga bulan, untuk pembelian motor

Beat Sporty TD Rp850.000 dan potongan ansuran selama tiga bulan.

“Program ini akan berlaku hingga penghujung tahun,” tutupnya. (N/Basri)