Hobi, Ibu-Ibu Adakan Kegiatan Volley

0
482

Bandar Lampung, Buanainformasi.com – kegiatan rutin olahraga bola volley yang di adakan kumpulan ibu-ibu di Lapangan Perumdam II Jl. Ratu Dibalau Bandar Lampung,selasa(8/9)

Semangat ibu-ibu tersebut tidak kalah seperti halnya anak-anak muda saat melakukan kegiatan volley ini, kegiatan rutin ini menurut ibu Nung (51) selaku koordinator kegiatan mereka melakukan kegiatan ini sekalian arisan dan menyalurkan hobi mereka.

“suka-suka aja , olahraga sekalian nyalurin hobi mba trus arisan . itung-itung ngisi kegiatan dari pada di rumah”ujarnya.

Kegiatan seperti ini sudah mereka lakukan sejak 10 tahun yang lalu hingga saat ini. Setiap anggota arisan yang berjumlah 48 orang akan dimintai uang 20ribu rupiah perorang untuk arisan dan ditambah 10ribu untuk pembelian hadiah yang berupa sembako diberikan kepada pemenang dalam pertandingan. Setiap 3 minggu sekali mereka pindah lokasi yang akan digilir dari lapangan Perumdam II, lapangan Waydadi Sukarame,Lapangan PT. PTPN 7, dan di Lapangan Jl. Sawo Segala Mider yang sudah terjadwal.

Tri (48) juga mengatakan ibu-ibu ini sebelumnya adalah pemain volley di tempat tinggal mereka,sering ketemu saat turnamen kenal dan mereka akhirnya membentuk arisan dengan tujuan mempererat tali silahturahmi. Merekapun aktif dalam kegiatan sosial lainnya. ( NL )