Hmi Cabang Kotabumi menggelar Diskusi dan Silaturahim

0
591

Lampung Utara, buanainformasi.com-Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Kotabumi menggelar Diskusi dan Silaturahim dalam rangka memperingati Milad Hmi yang ke-69 di Sekretariat Hmi.

Dalam diskusi sederhana dengan tema “Reposisi gerakan Hmi dalam kepemimpinan daerah” juga dihadiri puluhan kader serta alumni yang ikut dalam peringatan lahirnya Organisasi Mahasiswa Islam tertua yang lahir pada 05 Februari 1947 ini.

Acara berjalan khidmat meski sempat diguyur hujan deras, Acara Silaturahim tersebut dihadiri beberapa tokoh daerah yang merupakan alumni Hmi, diantaranya  Ketua KAHMI Farouk Danial, Tokoh masyarakat Imam syuhada, Ketua KPU Marthon,  Ketua DPD KNPI Muhammad Alfin serta sejumlah alumni dari birokrat, profesional lainnya.

Dalam diskusi tersebut mereka mengingatkan kembali pada Hmi untuk selalu pada khittah perjuangannya dan bagaimana memberikan kontribusi nyata pada organisasi juga daerah dengan bentuk sumbangsih pemikiran hasil kajian akademis dan kajian ilmiah khas Hmi. Imam syuhada menyarankan, Hmi Mereposisi gerakan. (Wilia Mamora)