Himbauan Disdik kota Balam,Siswa Dilarang Membawa Kendaraan Pribadi

0
592

Bandar Lampung-buanainformasi.com-Dinas pendidikan Kota Bandar Lampung (Balam) Suhendar Z menghimbau kepada guru yang ada di kota Balam agar para Siswa-siswa yang belum cukup umur atau masih di bawah umur agar tidak membawa kendaraan pribadi ke sekolah.Selasa (09/02/2016)

Dikatakan,Suhendar pihaknya sudah mensoaialisasikan kepada sekolah dan guru agar dapat memberikan himbauan kepada muridnya untuk tidak membawa kendaraan pribadi kesekolah.

“Saya sudah mensosialisasikan kepada guru-guru yang ada di lingkungan pendidikan Kota Bandar lampung untuk membuat peraturan bagi siawa yang belum cukup umur dilarang membawa kendaraan pribadi kesekolah.”ujar suhendar kepada Buanainformasi.com (9/2).

Suhendar juga menjelaskan sosialisasi ini telah berkordinasi dengan Porlesta Kota Bandar lampung agar menekan tingkat kecelakaan pada Siswa atau pelajar. “Dalam hal ini saya telah berkordinasi dengan dengan pihak Porlesta Kota Bandar lampung agar menindak lanjutinya, guna menekan angka kecelakaan pada pelajar atau siswa sekolah.”jelasnya.

Suhendar menambahkan, bahwa ia  akan menegur guru yang masih membiarkan siswa di bawah umur yang membawa kendaraan pribadi ke sekolah. “Saya tidak segan-segan untuk menegur guru atau kepala sekolah jika masih ada siswa di bawah umur masih membawa kendaraan pribadi kesekolah.” pungasnya.(Ade)