Herman HN,Berikan Bantuan Kepada Tusmadi

0
545

Bandar Lampung, buanainformasi.com-Dalam peninjauan lokasi kebakaran di Jalan Bougenville VI Blok B7 Nomor 2, Perumahan Pondok Permata Biru, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung memberikan bantuan sebesar Rp15 juta kepada Tusmadi (49), pemilik kontrakan  yang hangus terbakar pada Jumat malam lalu, 19 Februari 2016.

“Rp15 juta mungkin tidak cukup, tapi setidaknya membantu.” Ujar  Wali Kota Bandar Lampung Herman HN saat meninjau lokasi kebakaran, Sabtu, 20/2/2016.

Herman berpesan, masyarakat perlu berhati-hati menyalakan lilin saat mati lampu. Sehingga, tidak kembali terulang peristiwa kebakaran karena lilin. “Musim mati lampu jangan sembarangan menyalakan lilin. Kalau menyalakan lilin sebaiknya pakai alas agar cairannya tidak meleleh kemana-mana.” himbaunya.

Sementara itu, Tusmadi (49) menyampaikan terima kasih atas bantuan pemerintah setempat. Dia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrakan para mahasiswa. “Mereka tidak bisa menjaga, saya akan putus kontraknya.” ujarnya dia.

Kontrakan milik Tusmadi di Perumahan Pondok Permata Biru terbakar pada Jumat, sekitar pukul 22.00 WIB. Kontrakan itu dihuni tiga mahasiswa, dua dari Universitas Lampung (Unila) dan satu dari Universitas Bandar Lampung (UBL).Untungnya tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.(Ade)