Herman HN-Sutono Maju Pilgub Karena Desakan Rakyat

0
385

Bandar Lampung, buanainformasi.com – Herman HN dan Sutono memutuskan maju Pilgub Lampung 2018 karena desakan rakyat. Hal ini disampaikan Rachmat Husein DC, LO (leason officer) Herman HN-Sutono) dalam Bincang Kandidat yang dilaksanakan IDeAl Lampug di Dawiel Caffe (6/2).

Dalam bincang kandidat tersebut, Rachmat Husein menjelaskan, faktor ketimpangan ekonomi dan sosial menjadi dorongan utama Herman HN-Sutono maju Pilgub Lampung 2018.

“Saya mohon maaf karena Herman HN-Sutono tidak hadir dalam bincang kandidat ini. Namun, saya dapat menjelaskan di sini, bahwa rakyatlah yang mendesak Herman HN-Sutono maju Pilgub.” papar Rachmat Husein.

Rachmat Husein menambahkan, data BPS dan lembaga survey menunjukan adanya ketimpangan ekonomi dan persoalan sosial di rakyat Lampung.
Menurutnya, meningkatnya angka kemiskinan dan keresahan sosial setiap tahun lah yang menjadi alasan Herman HN-Sutono memperjuangkan aspirasi rakyat dalam Pilgub Lampung 2018.

“Herman HN-Sutono selalu berusaha memenuhi harapan rakyat. Herman HN itu gubernur untuk semua, generasi muda, keluarga dan lansia.” tutup Rachmat Husein. (*)