Herman HN Resmi Kembali Ke Pemkot

0
682

Bandar Lampung, buanainformasi.com-Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung Terpilih, Herman HN dan M.Yusuf Kohar hari ini resmi memimpin kembali Kota Tapis Berseri setelah dilantik  oleh Gubernur Lampung Ridho Ficardo di gedung DPRD  Provinsi Lampung.Selasa (17/02/2016)

Serah terima jabatan (Sertijab) dari Pejabat Walikota Bandar Lampung  Drs. Sulpakar,M.M Kepada Walikota Terpilih Herman HN tersebut, dilaksanakan di gedung Semergou pemerintah kota (Pemkot) Bandar Lampung.(17/2).

Pantauan buanainformasi.com para pegawai lingkungan Pemkot pun antusias menyambut Walikota Bandar Lampung Herman HN.

Terpisah,Mantan Penjabat (Pj) Walikota Bandar Lampung, Sulpakar berharap agar kedepanya dalam kepemimpinan Herman HN dan Yusuf Kohar bisa melanjukan pembangunan kota Tapis Berseri yang lebih baik lagi, serta bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Harapan ini disampaikan Sulpakar usai menghadiri pelantikan kepala daerah serentak di gedung DPRD Lampung, Rabu, 17/2/2016. Menurutnya, wali kota dan wakil wali kota terpilih harus bisa dapat membuat trobosan untuk mengurai kemacetan di kota Bandar Lampung.“Permasalahan ini sudah menjadi soal yang pokok dalam menjalankan tugasnya,” ucap Sulpakar.

Pihaknya menyadari kemacetan di kota Bandar Lampung sudah cukup menjadi masalah yang harus dicarikan jalan keluarnya.“Program pembangunan fly over ini, bisa memakai konsep seperti saat ini atau menciptakan trobosan baru untuk mencegah kemacetan.” ucapnya.

Sulpakar menambahkan,  program harus dilakukan bersama-sama antara pemerintah provinsi Lampung dan pusat. “Saling bersinergi antara pemerintah pusat dan pemprov Lampung.” Pungkasnya(Ade)