Herman HN Minta Para Atlet Basket Bisa Mengharumkan Nama Lampung

0
260

Lampung Tengah, buanainformasi.com – Bermain sportif dan adil demi mengharumkan nama Provinsi Lampung. Hal itu yang ditekankan calon Gubernur Herman HN saat membuka turnamen bola basket yang digelar komunitas basket Lampung di Taman Sari Gelompong, Kecamatan Gunung Sugih, Minggu 25 Maret 2018.

“Yang utama terus berolahraga dan memasyarakatkan olahraga agar kedepan menjadi atlet yg bisa mengharumkan nama Provinsi Lampung,” kata dia dalam rilisnya.

 

Dilansir dari saibumi.com, calon Gubernur yang diusung PDI Perjuangan itu mengatakan, semangat sportif olahraga harus selalu dijunjung demi menjaga persatuan dan kesatuan sesama atlet.

“Kita boleh bertarung sebagai lawan di lapangan, namun di luar lapangan kita adalah keluarga yang harus tetap rukun, dan dalam permainan pun pastinya ada aturan yang harus kita taati,” kata dia.

Pasangan Sutono itu juga menegaskan bahwa dalam membangun daerah bisa dari segi apa saja termasuk olahraga. “Bukan hanya pembangunan fisik, pembangunan olahraga secara berkelanjutan juga penting, karena di Lampung banyak sekali potensi yang mestinya harus terus dikembangkan,” kata dia. (*)