Hengki: Polres Lamsel All-out Amankan Arus Mudik

0
443

Buanainformasi.com – Polres Lamsel All-out Amankan Arus MudikKapolres Lampung Selatan, AKBP Hengki SIK, menegaskan bahwa Polres Lamsel akan turun dengan kekuatan penuh dalam pengamanan arus mudik lebaran 1436 H di wilayah Hukum Polres. Ini dikatakan Hengki usai upacara gelar pasukan operasi Ketupat Krakatau di halaman Mapolres setempat, belum lama ini.

Menurut Hengki sekitar 600 personil Polisi Lamsel akan turun ke lapangan baik pakaian dinas maupun preman. “Kami sudah menyiapkan seluruh personil yang ada dengan all-out, belum lagi ditambah dari TNI, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja dan Pramuka serta Para Medis, yang akan menjadi satu kesatuan.” Ujar Hengki.

Disiapkan dua Pos Utama di Pelabuhan Bakauheni dan Bandar Udara Raden Inten II Branti dan ada 9 pos lainnya yang tersebar di jalan lintas Barat, Lintas Timur dan Lintas Tengah ditambah 8 pos pantau.  “Dua pos besar itu diperlengkapi peralatan medis,” katanya.

Hengki juga menyematkan tanda untuk seluruh pihak yang mendukung operasi pengamanan arus mudik.Hengki berjanji untuk bertindak cepat dan maksimal dalam pelayanan, demi keamanan dan kenyamanan para pemudik, khususnya yang melalui jalur Lampung Selatan.(Sumber : detiklampung.com)