Hendra Persiapkan Diri Menuju Pelaminan

0
463

Bandar Lampung, buanainformasi.com-Salah satu hal yang mempercepat pendewasaan seseorang adalah proses menuju pernikahan. Kedewasaan ditandai dengan kesiapan menerima dan mengambil tanggung jawab, terhadap diri sendiri,dan bertanggung jawab terhadap keputusan yang diambil, dimana setiap keputusan pasti ada konsekuensinya, memiliki kesiapan dalam menerima dan menghadapi realitas, kemampuan mengendalikan ego dan emosi, dan sikap yang tidak hanya mementingkan diri sendiri (tidak egois). Menikah berarti akan ada tanggung jawab yang akan kita pikul, ada konsekuensi alami yang harus kita jalani. Sabtu (3/10/2015)

Setelah menjalin hubungan selama tiga tahun,  akhirnya Suhendra saputra (27) Manager Administrasi keuangan Perusahan Swasta PT. Buana Inti Media di Bandar Lampung, selangkah lagi  resmi menikahi kekasihnya, Lisa Fitri (26).

Rona bahagia terpancar dari wajahnya, Suhendra saputra atau yang kerap disapa Hendra Geboy,  Putra  ke dua dari  pasangan Khasan dan ibu Surati ini sudah membulatkan tekatnya untuk meminang  kekasihnya Lisa Fitri (Lisa), Putri ke enam  dari pasangan Bapak. Syafei Nawawi (Alm) dan ibu Liana, untuk menjadi  pendamping  hidupnya, serta membangun mahligai rumah tangga bersama.

Suhendra dan Lisa akan menggelar Akad nikah, Pada hari  Minggu 4 Oktober  2015, pukul 08.00 Wib, sekaligus melangsungkan Resepsi Pernikahan, yang akan berlangsung esok hari di kediaman Lisa, tepatnya di Jl. Rawa Bengkel No.34 Enggal, Bandar Lampung.

Suhendra, Saat dihubungi, Via BBM, Pukul 12:00, Menuturkan, Dirinya bersama keluarga besar tengah sibuk mempersiapakan, berbagai kelengkapan, menjelang hari pernikahannya, “ Hari ini, keluarga beserta karabat, panitia dan teman-teman saya, lagi mempersiapkan berbagai perlengkapan buat pernikahan saya besok.” Katanya.

Sementara Derektur Utama PT. Buana Inti Media, Chamberlain Armendiaz Febiola (Diaz), Membenarkan Bawa Besok Salah satu Managernya, Suhendra, Akan Melaksanakan Resepsi Pernikahan, “ Memang benar besok pagi manager saya suhendra, akan menikah.” Ukap Diaz

Tambah Diaz, dirinya dan seluruh karyawan PT. Buana Inti Media, Akan Menghadiri dan memeriyahkan acara tersebut, “ saya dan semua karyawan yang lain akan datang menghadiri acara tersebut, semoga Suhendra dan Lisa kelak menjadi Keluarga yang Sakinah Mawaddah Wa Rahmah.(Basri Subur)