Hari Pers Nasional, Bupati Pesawaran Harapkan Wartawan Berbagi Ilmu

0
389

Pesawaran, Buanainformasi – Kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, 9 Februari lalu. Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST yang turut hadiri kegiatan tersebut menyampaikan Kongres HPN dapat memberikan kontribusi untuk peningkatan pembangunan daerah melalui kinerja wartawan yang lebih profesional. Terlebih even ini dihadiri Presiden Joko Widodo, para menteri kabinet, bahkan para duta besar negara sahabat.

Selanjutnya rangkaian acara HPN seminar dialog dengan nara sumber para menteri, tentu menambah pengetahuan dan motivasi teman-teman wartawan untuk lebih maksimal mendukung pelaksanaan program pembangunan pada Pemerintah Daerah, terutama Pemerintah Kabupaten Pesawaran, “terangnya.

 

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Pesawaran Erdanizar dalam kunjungannya di Pemda Kabupaten Pesawaran menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Pemkab Pesawaran, sehingga para Kontigen asal PWI Pesawaran dapat mengikuti HPN 2018 di Kota Padang Sumatera Barat.

Untuk itu tambahnya, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), mengharapkan kedepannya awak media di Kabupaten Pesawaran ini, bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pesawaran, dalam setiap proses pembangunan di Bumi Andan Jejama,”ujarnya. (Adi)