Hari ke 6, Sat Lantas Pores Tanggamus Tilang 36 Kendaraan

0
600
Hari ke 6, Sat Lantas Pores Tanggamus Tilang 36 Kendaraan
Hari ke 6, Sat Lantas Pores Tanggamus Tilang 36 Kendaraan

Tanggamus, buanainformasi.com-Sudah terlaksana 6 hari Operasi Patuh Krakatau di gelar, sejak tanggal 16 Mei hingga 19 Mei 2016 mendatang. Sat Lantas Polres Tanggamus, menggelar razia di Jalan Provinsi Batu Kramat, Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus. Sabtu, (21/05/2016)

Operasi Patuh digelar secara serentak diseluruh Indonesia, dimulai bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan yang disebabkan minimnya kesadaran akan peraturan lalulintas berkendara kendaraan, serta meningkatkan kesadaran kepada pengguna kendaraan untuk patuh terhadap tata tertib berlalulintas di Jalan Raya.

Dalam kegiatan razia tersebut, Sat Lantas Polres Tanggamus telah banyak menilang sebanyak 20 kendaraan roda dua dengan pelanggaran seperti tidak menggunakan helm, tidak membawa surat kelengkapan berkendara serta mati pajak. Selain itu, mereka juga menilang 15 kendaraan roda empat serta satu kendaraan roda enam yang pengemudinya tidak memakai sabuk pengaman dan tidak membawa surat kelengkapan berkendara.

KBO Sat Lantas Polres Tanggamus Iptu. Tajuddin NW. mengatakan, Razia tersebut digelar daram rangka Operasi Patuh Krakatau 2016, dan dalam razia tersebut banyak ditemukan pelanggaran Lalulintas.

“Razia yang digelar hari ini, kita cukup banyak penemukan pelanggaran lalulintas, seperti tidak membawa surat-surat kendaraan, SIM Mati dan tidak memakai helem serta pengemudi mobil tidak memakai sabuk pengaman.”
Dalam razia tersebut petugas berhasil menilang 20 Kendaraan roda dua, 15 Kendaraan roda empat serta Kendaraan Roda Enam.Pungkas Iptu. Tajuddin NW(Asri)