Hari ke-13 Kapolda beri Hadiah Kepada Juara Kultum

0
695

Bandar Lampung, buanainformasi.com – Program Lampung Mengaji 99 yang di gagas Kapolda Lampung telah menginjak hari ke-13 dan sudah Khatam sebanyak 51 kali pada hari ini Sabtu (18/6), acara bertempat di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung Provinsi Lampung.

Dalam acara tersebut Kapolda Lampung Brigjend Pol Dr. Ike Edwin SH MH. menyerahkan hadiah secara simbiolis kepada Riska Adelia Putri (17) seorang santriwati asal dari pondok Pesantren Darul Falah Batu Putu, Telukbetung Barat, Bandarlampung peraih juara pertama Kultum.

“saya senang dan bangga kepada para peserta kultum, semoga semakin hari semakin bertambah baik dan bagus.”ucap Kapolda dalam Sambutannya.

Sementara itu, Riska Adelia Putri Peraih Juara pertama Kultum mengaku tidak menyangka dapat mengalahkan 5 santri yang mengikuti lomba tersebut, dirinya pun mengaku bersyukur dan bangga atas pencapaian yang ia raih.

“Ini hadiah terindah sejak saya melaksanakan puasa. Saya tidak menyangka dapat juara pertama. Ketika melihat dan mendengar kultum para peserta lainnya bagus-bagus tapi saya tetap harus optimis dan Alhamdulillah saya bisa berhasil atas ridho Allah dan dukungan teman-teman.” kata Riska.

Usai pemberian hadiah, Acara dilanjutkan dengan taraweh dan Tadarussan ditutup dengan tanya jawab santriawan dan santriwati.(Red/humas)