Hari Ibu, TDM Waykanan Bagi-Bagi Minyak Goreng Gratis Untuk ‘Emak-Emak’

0
635

Waykanan, buanainformasi-PT.Tunas Dwipa Matra (TDM) Waykanan, melangsungkan acara ‘Showroom Event Peduli Kasih’ dalam rangka mempringati hari ibu yang ke-87 ditahun ini.

Dalam acara tersebut, pihak TDM Wakanan menyediakan beberapa kejutan khusus untuk para konsumen ibu-ibu.

Kepala Cabang (Kacab) PT. TDM Waykanan Nicko Rifan Nazwi menjelaskan, acara ‘Showroom Event Peduli Kasih’ yang diadakan oleh pihaknya merupakan salah satu upaya dalam memeriahkan peringatan hari ibu.

“Peringatan hari ibu adalah momen yang sangat bersejarah, oleh karena itu kita turut serta dalam memeriahkannya,” jelasnya, Selasa (22/12/15).

Didalamnya, terang dia, ada dua kejutan yang disediakan bagi para ibu-ibu, yang pertama pemberian minyak goreng secara gratis dan yang kedua servis motor Honda gratis khusus pengendara wanita. “Dua kejutan itu kita sepesialkan untuk para ‘emak-emak’ yang ada di Waykanan,” terang dia.

Selain itu, tambah dia, diwaktu yang bersamaan, pihaknya juga melangsungkan sosialisasi ‘Flood Demo Beat’ (demo motor tahan banjir), guna membuktikan kepada seluruh konsumen akan ketangguhan yang dimiliki sepeda motor Honda type Beat.

Dimana pada pelaksanaannya, satu unit sepeda motor Honda type Beat Sporty dalam kondisi hidup mesin, direndam dalam air dengan kedalaman 30 cm. “Kegiatan sosialisasi ini telah kita langsungkan sejak tanggal 15 Desember lalu,” jelasnya sembari menutup pembicaraan. (N/Basri)