Haliya Disambut Air Mata SMAN 2 Lampung Utara

0
801

Lampung Utara, buanainformasi.com – Kepulangan Haliya Nida Miliantara usai mewakili Provinsi Lampung di pengibaran bendera merah putih pada peringatan HUT RI Ke-72 di depan Istana Merdeka Jakarta di sambut baik Kepala Sekolah SMAN 2 Lampung Utara.

Dalam penyambutan tersebut Haliya Nida Miliantara memberikan cindera mata berbentuk piagam penghargaan dari Presiden RI kepada kepala sekolah SMAN 2 Hairini, penyambutan tersebut diwarnai tetesan air mata bangga atas torehan yang di raih oleh putri Lampung Utara tersebut.

Kepala Sekolah SMAN 2 Hairini mengungkapkan rasa bangganya dengan salah satu siswanya yang mendapatkan prastasi gemilang selaku generasi bangsa ini kedepan.“kami seluruh tenaga pendidik di SMAN 2 merasa bangga atas prestasi siswa kami.”katadia.

Lanjutnya, siswa kami membuat bangga provinsi Lampung terlebih khusus untuk kabupaten lampung utara, secara tidak langsung juga siswi kami ini sudah mempromosikan daerah Lampung utara tanoh lada yang beragam budaya yang bertumpu ruah di daerah Lampung Utara, pungkasnya. (Yus)