Halal Bihalal, PNS DKI Rebutan Foto Bareng Ahok

0
475

Buanainformasi.coHalal Bihalal, PNS DKI Rebutan Foto Bareng Ahokm, JAKARTA  – Ratusan pegawai negeri sipil (PNS) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengantre untuk dapat ber-selfie bersama Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota, Rabu (22/7/2015). Mereka memanfaatkan momen halal bihalal yang dilakukan di hari pertama PNS kembali bekerja.

“Pak foto bareng dulu dong, Pak,” ujar salah seorang PNS wanita.

Mengenakan seragam serba coklat, PNS tersebut mengajak teman-temannya untuk berbaris di samping Ahok, sapaan Basuki. Kemudian, dia meminta tolong kepada PNS lain untuk mengambil gambar mereka.

ketika itu Ahok seharusnya masuk ke sebuah ruangan untuk melanjutkan halal bihalal bersama dengan anggota DPRD serta kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD). Akan tetapi, Ahok dengan sabar meladeni pegawainya untuk berfoto bersama.

Setelah sekumpulan PNS wanita itu puas berfoto bareng dengan Ahok, sekumpulan PNS lain tampak sudah bersiap-siap mengambil posisi agar bisa berfoto dengan Ahok.

“Sudah nih?” tanya Ahok ketika barisan antrean yang ingin berfoto dengannya sudah tidak ada lagi.

Setelah melayani ajakan foto-foto bersama, Ahok kemudian masuk ke dalam ruangan untuk melanjutkan acaranya.(Sumber : Kompas.com)