Hadi Basuki Laksanakan Kunker Ke Pemda Pesibar

0
445

PesisirBarat, buanainformasi.com – Komandan Resort Militer 043/Garuda Hitam, Kolonel Inf. Hadi Basuki,S. Sos.MM melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Bupati Pesisir Barat dalam rangka meninjau kabupaten paling ujung di Provinsi Lampung (18/1). Kamis (19/1/2017)

Adapun tujuan dari kunjungan kerja merupakan salah satu program kerja sebagai danrem yang baru, sehingga dirinya dapat mengetahui dan mengenal seluruh wilayah yang ada di Provinsi Lampung.

“Kunjungan kerja yang saya lakukan adalah salah satu program kerja dimana sebagai pejabat saya harus mengetahui dan mengenal wilayah sendiri dan Pesibar merupakan kabupaten yang paling jauh dari Kota Bandarlampung,” ujarnya.

“Saya mendukung sepenuhnya rencana pembangunan perkantoran Pemkab Pesibar, termasuk di dalamnya pembangunan Kodim yang saat ini masih bergabung dengan Lampung Barat (Lambar),” jelasnya.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, bila nanti memang Kodim Pesibar telah terbentuk, pihaknya merencanakan penambahan personel TNI yang ada di Pesibar untuk mengisi Kodim nantinya yang baru, sehingga sendiri semakin aman dan nyaman.

“Apabila sudah terbentuk Kodim di Pesibar, saya siap untuk menambahkan jumlah personel untuk mengisi kodim tersebut, sekaligus menambah jumlah aparat keamanan dalam rangka peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat.” pungkasnya. (Nova)