Gubernur Sumsel Lantik Sekda Kabupaten PALI

0
749
Gubernur melantik Drs. H. Muhammad Isnaini M.pd, sebagai Sekda Kabuapten Pali
Gubernur melantik Drs. H. Muhammad Isnaini M.pd, sebagai Sekda Kabuapten Pali
Pelantikan-Sekda-PALI3
Pelantikan-Sekda-PALI3

Talang Ubi, buanainformasi.com- Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin lantik Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten PALI, Bertempat di Gedung pentas seni dan olahraga (Pest House) Kabupaten PALI, Rabu (5/2).  Gubernur melantik Drs. H. Muhammad Isnaini M.pd menjadi Sekertaris daerah pertama Kabupaten PALI, acara yang turut dihadiri Bupati PALI Ir, H. Heri Amalindo, Bupati Muara Enim Ir, H. Muzakir Sai Sohar.

Dalam sambutanya Gubernur H. Alex Nurdin mengatakan, PALI merupakan Kabupaten baru, belum memiliki fasilitas namun sumber daya alam yang luar biasa, semoga dapat maju melompat melewati kabupaten lain.

Gubernur menceritakan saat menjadi sekda. H. Alex Noerdin berpesan bahwa Sekda tidak boleh kemana-mana, menjaga dan tetap di kantor, surat menyurat apakah sudah sesuai dengan aturan yang seharusnya.

Sehingga nantinya para bupati tidak ragu menandatangani surat tersebut,  “bupati di harapakan dapat fokus pada hal yang lebih prinsif, sedangkan sekda memeriksa adminstrasi serta mengawasi.” ujar  Gubernur.

Jika dikelola dengan baik dan bersama-sama yakin dalam 3 Tahun Kabupaten PALI dapat melompat dan berlari mengejar daerah lain,  jika dikelola dengan baik. “Jangan dulu  bangun infrastruktr dan fasilitas seperti kantor bupati, gedung DPRD tapi bangun yang di perlukan, dan fikirkan kesejahteraan rakyat,” pesan Alex.

Pemerintah Provinsi mendukung dan akan membantu membangun Rumah Sakit Pratama di daerah Tanah Abang Kabupaten PALI. H. Alex Noerdin mengucapkan selamat kepada Kabupaten PALI yang telah memiliki Sekda baru. “Kepada Sekda untuk berkerja dengan baik,” Terangnya. (Sum:sumajaku.com/Bangsop)