Giat Kapolda Jaring Aspirasi Masyarakat

0
655

Bandar Lampung, buaninformasi.com-Dalam rangka meningkatkan pelayanan serta mereformasi kepolisian, Kapolda lampung Brigjen Pol Dr.Ike Edwin SH.M.hum di dampingi Kapolresta Bandar Lampung AKBP Hari Nugroho beserta jajaranya membuka kantor di Lapangan Saburai guna menjaring aspirasi masayarakat Lampung. Kamis (3/3/2016).

Dikirim oleh Buana Informasi.com pada 3 Maret 2016

Kegiatan Kapolda Lampung membuka Kantor di tengah-tengah Masyarakat mendapatkan respon positif dari masyarakat termasuk Roosit Arif Warga Swadaya Empat, Kecamatan Tanjung Karang Barat, pelapor perkara pencurian yang mengeluhkan kinerja Polsek Tanjung karang Barat akibat tidak menghiraukan Laporan Perkara pencurian yang ia ajukan.

Kedatangan Roosit ke Kantor Kapolda Lampung yang bertempatan di Lampangan Saburai Untuk melaporkan kinerja Polsek Tanjung Karang Barat “Pada Hari Minggu 13 September 2015 Jam.17:50, Ramlan (Marbot) Melaporkan perkara Pencurian di Masjid Al-Ihklas kepada Kapolsek Tanjung Karang Barat, Bandar lampung. Namun tidak ada tindak lanjut dari Polsek Tanjung Karang Barat Untuk mengungkap Perkara Di Masjid Al-Ihklas.” Ujarnya.

Roosit menambakan, dengan di Bukanya Kantor Kapolda Lampung di tengah-tengah Masayarakat menimbulkan respon yang sangat baik dari masyarakat.” Kegiatan Kapolda Buka Kantor disini bagus,dan harus di contoh oleh Gubernur Lampung, Agar masyarakat merasa di hargai dan bisa melaporkan keluhanya.” Kata dia.

Kapolda Lampung Brigjen Dr.Ike Edwin SH.M.hum Saat melakukan diskusi dengan Roosit ia meminta maaf terkait kinerja anggotanya di lapangan yang tidak menghiraukan laporan perkara pencurian di Masjid Al-Ihklas Tanjung Karang Barat.

“Dengan saya buka Kantor di sini menjadi acuan saya terhadap anggota yang ada di lapangan agar saya bisa pantau langsung kegiatan anggota dari laporan masyarakat Lampung.”Pungkasnya (Ade).