Gelar Razia, Sat Pol PP Data 11 PNS Bolos

0
408
Gelar Razia, Sat Pol PP Data 11 PNS Bolos
Gelar Razia, Sat Pol PP Data 11 PNS Bolos

Lampung Utara, buanainformasi.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Lampung Utara menggelar razia disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun honorer dan pelajar yang bolos pada jam kerja dan sekolah di bulan Ramadhan. Razia yang digelar di Pasar Sentral dan salah satu pusat perbelanjaan di Kotabumi, mereka berhasil mendapati 10 orang PNS dan 1 orang Kepala Desa serta empat orang pelajar. Rabu, (15/05/2016)

Saat menggelar razia di salah satu pusat perbelanjaan, didapati  tenaga honorer dan pegawai Puskesmas serta Kepala Desa sedang berada di tempat tersebut.

Samsul Bahri salah seorang PNS Puskesmas Negara Ratu yang tertangkap tangan Sat Pol PP mengatakan dirinya usai menghantarkan surat ke Dinas Kesehatan, sebelum kembali ke Puskesmas ia menemani istri dan anaknya berbelanja.
Sementara itu, Ketua Tim Razia GDN Firdaus Alba mengatakan, “Dalam razia ini, pihak kami berhasil mendapati 10 orang PNS dan satu orang Kepala Desa serta empat pelajar.”Jelasnya.

Data tersebut akan diserahkan ke Dinas atau Istansi PNS yang tertangkap dalam razia untuk dilakukan pembinaan serta diteruskan ke pimpinan. (Basri)