Gedung Proyek Centennial Tower Terbakar

0
441

kebakaran-di-gedung-centennial-tower-_663_382Buanainformasi.com – Kebakaran terjadi di sebuah proyek pembangunan gedung Centennial Tower di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin dini hari 30 Maret 2015. Saksi mata sekaligus korban, Nurohim mengatakan dia terjebak dengan banyaknya kepulan asap tepat di basement dua gedung tersebut.

“Asap tiba-tiba banyak waktu kita tidur, kira-kira jam 01.00 WIB,” kata Nurohim dengan nafas tersedak.

Nurohim menyatakan, tidak diketahui darimana asal mula asap hitam datang. Bahkan, lanjut dia, tak terlihat adanya api di sekitar lokasi kejadian.

Menurut pria asal Bumiayu tersebut, diperkirakan beberapa rekan-rekannya yang merupakan para pekerja masih ada yang terjebak di dalam gedung.

Dari pantauan VIVA.co.id, setidaknya tiga korban yang merupakan para pekerja proyek telah diselamatkan tim pemadam kebakaran dan langsung dilarikan rumah sakit Siloam dan tiga korban lainnya dibawa ke Rumah Sakit Mintoharjo.

Selain itu, hingga berita ini diturunkan sejumlah mobil pemadam kebakaran beserta ambulans dari beberapa wilayah di DKI Jakarta dikerahkan untuk memadamkan dan mengevakuasi korban. (sumber : Viva.co.id)