Gebyar Semarak Pesawaran 2016

0
608
Ribuan warga, memadati Halaman kantor, Pemerintah Kabupaten Pesawaran di Jl. Raya Kedondong, Way Layap Kecamatan Gedong Tataan, menyaksikan pembukaan Gebyar Hut Ke-9 Semarak Pesawaran 2016.
Ribuan warga, memadati Halaman kantor, Pemerintah Kabupaten Pesawaran di Jl. Raya Kedondong, Way Layap Kecamatan Gedong Tataan, menyaksikan pembukaan Gebyar Hut Ke-9 Semarak Pesawaran 2016.

6 Agustus 2016

[sz-ytvideo url=”https://www.youtube.com/watch?v=iaTPj3W1K8k” theme=”dark” cover=”youtube” start=”1″ end=”1″ responsive=”y” autoplay=”y” loop=”y” fullscreen=”y” disablekeyboard=”y” disableiframe=”y” disablerelated=”y” delayed=”y” schemaorg=”y” /]

Pesawaran, buanainformasi.com-Ribuan warga, memadati Halaman kantor, Pemerintah Kabupaten  Pesawaran di  Jl. Raya Kedondong, Way Layap Kecamatan Gedong Tataan, menyaksikan pembukaan Gebyar Hut Ke-9 Semarak Pesawaran 2016. Kamis Malam (4/8/)sabtu (06/04/2016)

Acara tersebut dihadiri Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo yang di wakili Oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Theresia Sormin, SH., Wakil Gubernur Bahtiar Basri, Ketua DPRD, Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST­­­., dan Wakil Bupati Pesawaran Eriawan, SH., Sekda, Drs. Hendarman.

Ketua TP.PKK, Ny. Nanda Indira Dendi Ramadhona, SE, Wakil Ketua TP PKK, Ny. Frisiska Devi Okpita Eriawan, S.Kom, Ketua IKDA, ketua Darma Wanita, ketua P3KP,Tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, pemuda, serta masyarakat.

Acara dibuka dengan persembahan tari siger Pungeten, serta penampilan Band Tofu. Acara dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Pesawaran, yang di iringi oleh marching band dari angota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat-Pol PP) Pesawaran. Di lanjutkan dengan pembacaan doa yang di pimpin langsung oleh Suhaida SH, MH.

Bupati pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST­­­ dalam sambutanya menyampaikan bahwa dirinya bersama Wakil menuangkan Visi misi mereka, bagaimana mengimplementasikan pembangunan di segala bidang, di 144 Desa yang ada di kabupaten pesawaran. Mulai dari perbaikan jalan Kedondong, dan pembangunan lainnya.

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Theresia Sormin, SH. bersama Anggota DPR-RI, Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST­­­., bersama Wakil Bupati Pesawaran Eriawan, SH., Forkopimda, Sekda bersama-sama menekan tombol sirine sebagai tanda dibukanya semarak pesawaran 2016.

Usai Pembukaan Semarak Peswaran 2016 Acara di isi dengan persembahan Tari Oleh Sanggar Tari Saka Wira, dan penampilan dari artis ibukota Kiki The Poters dan Fida Academi  untuk menghibur seluruh pengunjun dan para tamu yang hadir.

Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST­­­., bersama Wakil Bupati Pesawaran Eriawan, SH., beserta Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Theresia Sormin, SH., Ketua DPRD pesawaran ,Forkopimda kab.Pesawaran, Sekretaris Kab.Pesawaran, , Ketua TP.PKK Pesawaran, , Wakil Ketua TP PKK Pesawaran, , ketua Darma Wanita, ketua P3KP, Mengunjungi

stand-stand yang ada pada  acara semarak pesawaran 2016. Ada sebanyak 63 Stand yang di dirikan oleh SKPD, Swasta, Instansi Vertikal, kecamatan, Bank Lampung, serta lembaga seponsor lainnya (Tim Liputan Buana)