Gapoktan Panggung Rejo Terima Dana CSR Bank Lampung

0
494
Gapoktan Panggung Rejo Terima Dana CSR Bank Lampung
Gapoktan Panggung Rejo Terima Dana CSR Bank Lampung

BUANAINFORMASI.COM-Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Desa Panggung Rejo menerima bantuan dana Coorporate Social Responsibility (CSR) dari PT Bank Lampung. Bantuan yang diberikan sebesar Rp 147.550.000,- direncanakan dana tersebut akan digunakan untuk membeli blower dan Pipa untuk penanggulangan kekeringan yang sering terjadi saat musim kemarau . Kamis (22/09/2016).

Bupati Khamami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bank Lampung atas bantuan CSR yang diberikan sebagai wujud kontribusi dari Bank Lampung dalam membangun Kabupaten Mesuji, khususnya di bidang pertanian.Dan berharap kedepan bantuan yang diberikan semakin meningkat.

“Dalam membangun Kabupaten Mesuji harus melibatkan seluruh stakeholder, baik itu Pemerintah Daerah, masyarakat, dan dunia usaha. Saya sangat mengapresiasi kontribusi Bank Lampung yang selama ini banyak memberikan bantuan CSR untuk Kabupaten Mesuji. Semoga dapat menginspirasi perusahaan-perusahaan lain untuk melakukan hal yang sama sebagai sebuah tanggung jawab sosial untuk masyarakat,” ujarnya.

Bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Mesuji, Khamami bersama dengan Ketua DPRD Kabupaten Mesuji, Fuad Amrulloh, dan Kepala Cabang Bank Lampung Unit II Tulang Bawang, Ujang Ardan kepada Ketua Gapoktan Desa Panggung Rejo, Kecamatan Rawa Jitu Utara, Haryanto, serta disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji, Rizal Fauzi dan Kepala Dinas Pertanian, Tanaman Pangan, dan Hortikultura, Anca Martha Utama di Rumah Dinas Bupati Mesuji.(Rilis Humas/Editor Buana)