Gangguan Mental, Agus Diduga Aniaya Ibunya Sendiri Hingga Tewas

0
273

Bandar Lampung, buanainformasi.com – Yuliati (55) warga Perumahan Griya Rubi, Kelurahan Sukadanaham, Kecamatan Tanjungkarang Barat ditemukan warga sekitar tak bernyawa di kediamannya, Kamis malam (1/3/2018), sekitar pukul 19.30 WIB.

Dilansir dari lampost.co, diduga wanita paruh baya itu meninggal akibat dianiaya anak kandungnya sendiri yang bernama Agus (25). Keduanya memang tinggal berdua di rumah tipe 36 yang kini sudah diberi garis polisi tersebut.

Jenazah korban kini telah dibawa oleh tim Inafis Polresta Bandar Lampung ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) untuk di autopsi.

Tetangga korban, Amar (58) sempat mendengar adanya teriakan, yang diduga berasal dari mulut korban sekitar pukul 14.00 WIB.

“Siang itu sekitar jam dua, terdengar suara teriakan tiga kali,” ujarnya. Kemudian sekitar pukul 19.30 WIB dirinya mulai curiga ketika lampu rumah tetangganya tersebut dalam keadaan mati dan seperti tidak ada penghuni serta pintu dalam keadaan tertutup. Terus anak saya, yang lihat dari jendela ada darah gitu,” katanya.

Sementara salah satu kerabat korban yang enggan disebutkan namanya mengatakan, korban tinggal di perumahan tersebut baru dua bulan belakangan ini.

“Mereka itu pindah-pindah,” katanya.

 

Menurutnya, anak korban, Agus yang diduga sementara sebagai pembunuh ibu kandungnya, memang sudah lama mengalami kelainan psikis maupun mental.

“Dia kayak mistis-mistis gitu, belajar-belajar ngilmu, makanya memang sudah lama kurang waras,” kata wanita berhijab tersebut.

Sementara itu, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Murbani Budi Pitono mengatakan, terduga pelaku sudah dikantongi identitasnya. Berdasarkan pemeriksaan Tim Inafis, korban mengalami luka di bagian dada dan lehernya. Pelaku diduga menggunakan benda tumpul yakni batu dan memukul korban hingga meregang nyawa.

“Ini sekarang kita lagi fokus nyari, dugaan sementara pelaku masih di sekitar lokasi. Masih kita sisir,” katanya.(*)