Gagal Salip Truk, Dua Pelajar Ini Tewas Terlindas

0
503

ilustrasi-pembunuhan_663_382Buanainformasi.com – Nekat salip kendaraan saat boncengan bertiga, dua orang pelajar di Sukabumi, Jawa Barat, tewas mengenaskan terlindas truk. Sopir truk dengan kendaraannya langsung melarikan diri saat melihat korban tewas di bawah kolong truk.

Korban bernama Abdurohman Atami, 17 tahun, serta Dasep, 17 tahun, dua pelajar Sekolah Menengah Kejuruan kelas dua. Keduanya warga kampung Bojong Kerta, Desa Mekarjaya, kecamatan Warung Kiara, Kabupaten Sukabumi.

Dua pelajar ini tewas mengenaskan terlindas truk saat akan pulang setelah melaksanakan tugas praktik kerja lapangan di Jalan Raya Cikemabang, Sukabumi, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sekar Wangi Cibadak.

Korban diketahui berusaha menyalip sebuah truk. Namun setang motor yang tersenggol membuat motor korban oleng dan dari arah berlawanan sebuah minibus melaju kencang.

Korban yang sempat terhantam minibus langsung terperosok kedalam truk dan terlindas. Korban tewas di tempat kejadian dengan luka parah pada bagian kepalanya.

Polisi masih mengejar sopir truk yang melindas dua orang pelajar ini. Sementara itu satu selamat masih mengalami syok. Kasus ini masih dalam penyelidikan lakalantas Polres Sukabumi. (sumber : Viva.co.id)