g Wakil Bupati Lampura Hadiri Bakti sosial gotong royong

0
485

Buanainformasi.Wakil-Bupati-Lampura-Hadiri-Bakti-sosial-gotong-royong-300x240com, Lampung Utara -Guna menata keidahan dan kebersihan kota pemerintah kabupaten lampung utara gelar bakti sosial gotong royong di jalan.Tjoekol Subroto depan polres . Bersama puluhan warga kelurahan kelapa tujuh(23/7/2015).

Turut hadir dalam bakti sosial gotong royong tersebut Wakil Bupati Lampung utara, H. Sri Widodo, M.Kes., Sp.PD., kepala dinas tata kota Mahendra, Camat Kotabumi Selatan Suny Lumy ,serta Lurah Kelurahan Kelapa Tujuh Hedi Afrizal .

Saat di temui di Lapangan tempat gotong royong kepala dinas tata kota Mahendra ‘ mengatakan bersih-bersih ini dalam rangka penataan kota agar terlihat indah dan bersih, dan mana yang kelihatan kurang indah kita perbaiki, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita (tupoksi) yaitu lampu taman keindahan dan taman kota. Tutur Mahendra.

Ditanya akan di laksanakan di beberapa tempat saja gotong royong trsebut’ Formalitas utama di kecamatan Kotabumi Kota, Kotabumi selatan dan sebagian kotabumi utara. Namun dinas tata kota sendiri harus bersinergi dengan dinas-dinas lainya dan kecamatan serta kelurahan yangempunyai wilayah tersebut, karena keterbatasan jumlah sumberdaya manusia dan alat . Imbuh Kadis.

Konsep ke depan untuk lampura’ pihak nya harus berkoordinasi dengan dinas BAPEDA (Badan perencanaan dan pembangunan daerah) agar nantinya bisa terarah dan tertata baik.(Sumber : Sumajaku.com)