Februari 2019, Polres Lampura Akan Gelar Milenial Road Safety Festival

0
602

Lampung Utara, BITV – Kepolisian Resor (Polres) Lampung Utara akan menggelar kegiatan Millennial Road Safety Festival pada 17 Februari 2019 bertempat di Lapangan Stadion Sukung Kotabumi.

AKP. Muhammad Yani Endang, S.IK menjelaskan kegiatan tersebut sebenarnya merupakan program Korlantas Polri se-Indonesia. Kebetulan di Lampung, Polres Lampung Utara dijadwalkan pada tanggal 17 Februari bersamaan dengan Polres Metro dan Polres Mesuji.

Kegiatan tersebut bertemakan “Mewujudkan Millennial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang”. Adapun rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan jalan sehat millennial, senam kolosal milenial, pameran / bazar UMKM, saffety riding / driving, deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Selain kegiatan tersebut kita juga akan mengadakan penampilan Group Band dan artis ibukota, pengobatan gratis dan donor darah,” tutur Muhammad.

Sementara Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksona, S.IK berharap masyarakat Lampung Utara khususnya generasi Millennial dapat berpartisipasi pada kegiatan tersebut dan dapat menjadi pelopor keselamatan bagi orang disekitarnya maupun bagi dirinya sendiri dengan cara tertib dalam berlalu lintas.

“Sehingga maksud dari dilaksanakan kegiatan ini untuk memberdayakan kaum millennial dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas guna tercapainya Road Safety to Zero Accident benar-benar tercapai,” tutur AKBP Budiman. (red/*)